Senin, 14 Oktober 2013

Kriucih (Kripik Turi Camilan Sehat): The Healthy Snack from Turi Flower


We consists of 5 persons:



1.    What is Turi Flower?

-     Sasbania Glandifora or Turi Flower is very closely related to the Endemic Australian species, Sesbania Formosa.
-   This relationship supports the supposition that grandiflora may have originated in Indonesia.
-      In Indonesia, Turi flower are used in Indonesian cuisine such as pecel (pecel is a kind of salad which consist of some vegetables such as sprout, cabbage, and many others that mixed with peanut sauce); urap-urap (urap-urap is a mix of boiled vegetables with scraped coconut and spices) , and lalapan.

2.    Why do we choose Turi Flower?
-   Because turi flowers are not included as favorite vegetable for most people especially children and teenagers because of its slight bitter taste. That’s the unique point and it can be an innovation to create snacks from turi flower and process it to become delicious with no bitter taste.
-      It has so many benefits such as:
a.       To facilitate breast feeding
b.      To soften skin
c.       High of fiber or laxative
d.      High of antioxidant, vit B, and so on.

3.    What is Kriucih?

-      Kriucih, short of “Kripik Turi Camilan Sehat” (Healthy snack from Turi Flower) is an innovation snack product as a substitute of unhealthy snacks.
-    Kriucih is made from the sheaths of Turi Flower that processed well with Indonesia spices and high quality vegetable oil.

4.    Why should Kriucih?
-     It contains of antioxidant, calcium, iron, sugars, high vit A and B, which is good for our health.
-     It’s free of artificial sweetener, food preservation, and another chemical substances.
-    It’s achievable with just 10,000 rupiahs equivalent with 2,75 ringgit Malaysia. You can get a pack of Kriucih. Very low price isn’t it?
-     Hygienic process (it is certified by Health Department of Indonesia)

-   Different taste of Turi Flower because it is not bitter anymore and we create a flavours of kriucih (there are hot, cheese, black pepper, and original)

5.    What are the social impacts of our business?
-     Creates job field for other people
-     Appeals people to change their bad habit in consuming unhealthy snacks become the healthy one.
-      Increases the value of turi flower.

6.    What are the marketing strategies of our products?
-     Direct selling
-    Promote in social media like fb and twitter, leaflet, public places (Car free day, town square, events)




-      Promote in international events (Dubai, Singapore, and Kuala Lumpur).



3 komentar:

  1. Selamat siang

    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar 150.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar 150.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: "" "onebillionrisingfund@gmail.com" "" "" "karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "
    BBM: D8E814FC

    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    BalasHapus

  2. Selamat siang

    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""onebillionrisingfund@gmail.com"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC

    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    BalasHapus

  3. lihat situs web @ abdulaaleebarakah.loanfirm@gmail.com
    Perujuk hubungi whatsapp ..... +441163264282
    Bergabunglah dengan Instagram @
    Abdulaaleebarakah.loanfirm
    Facebook @ Abdulaaleebarakah perusahaan pinjaman

    Zara Mohamed 28 Juni 2019 pada pukul 12:08 siang.
    Saya Zara Mohamed, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya untuk orang-orang yang saya cari pinjaman di Asia dan bagian lain dunia, karena situasi ekonomi yang buruk di beberapa negara. Anda harus berhati-hati karena ada banyak perusahaan kredit palsu di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari 4 kreditor kredit, saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang sendiri, setelah dibebaskan dari penjara seorang teman saya yang mengalami situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang kredibel, aasimahaadilaahmed. loanfirm@gmail.com. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp.900.000.000 dari ABDULAALEE BARAKAH LOAN COMPANY dengan suku bunga rendah 1,5% dalam 24 jam yang saya terapkan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda memerlukan pinjaman, Anda dapat menghubungi perusahaan pinjaman melalui email (abdulaaleebarakah.loanfirm@gmail.com) Jika Anda memerlukan bantuan untuk mengakses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: Mrs. Zara Mohamed, email: (zaramohamed508 @ gmail. com)
    Email .... abdulaaleebarakah.loanfirm@gmail.com
    Whataap .... +441163264282

    BalasHapus